Tuhan Berapa Lama



Partitur SATB : TUHAN BERAPA LAMA (Mazmur 13)
Cipt : PONTAS PURBA


Tuhan berapa lama ku di lupakan ?
Tuhan berapa lama lagi, Engkau sembunyi dari ku?
Kau bersembunyi dari ku?
Tuhan berapa lama ku di lupakan?
Tuhan berapa lama lagi Engkau sembunyi dari ku
Engkau sembunyi dari ku?

Sampai kapankah, aku khawatir?
Sampai kapankah aku bersedih?
Sampai kapankah aku bersedih sedih sedih?
Tuhan sampai kapankah ku bersedih?

Dan kini seteru ku, semua seteru ku telah menguasai diriku
Dan kini seteru ku, semua seteru ku kini bersorak-sorak meninggikan diri atas ku
Tuhan . . . . . !

Sampai kapankah aku khawatir?
Sampai kapankah aku bersedih? Tuhan!
Sampai kapankah ku bersedih sedih sedih, Tuhan!
Sampai kapankah ku bersedih?

Tuhan ya Tuhan Allah hendaklah aku
Tuhan jawab doa ku, dengar doa ku
Tuhan tolong pulihkan kekuatan ku
Agar mata ku bercahaya, pulihkanlah semangat ku
Hanya Engkau andalan ku.

DONWLOAD PARTITUR



2 comments:

  1. Terimakasih teks koor Tuhan berapa lama lagi. Termulialah Tuhan atas segala berkat nya. Tuhan Yesus memberkati kita. Amin

    ReplyDelete